Find Here

Custom Search

Rabu, 03 Februari 2010

Edit Text HTML

Beberapa waktu lalu komputer saya di serang virus. Kasihan, megap-megap gak jelas dengan layar full biru dan ada berbagai macam tulisan yang tidak saya mengerti maksud dan tujuannya...

Minta bantuan beberapa teman yang paham akan seluk beluk komputer, di sarankan untuk di re-boot ulang... Gak rela awalnya, khan sayang aplikasi-aplikasi yang sudah di install harus lenyap. Dan ada beberapa program yang di dapat dari teman, pas ditanya lagi (mau pinjam), dia bilang software-nya sudah tidak ada... Nangis bombay deh...

Beberapa lama pencarian, saya nemu beberapa software yang open source dan kompatibel untuk dipakai... Akhirnya sampai sekarang saya rajin browsing untuk mencari beberapa program yang open source saja.

Ternyata daya kerja dan fiturnya gak kalah dengan yang biasa kita pakai...(tahu lah...)

Untuk teman-teman yang punya hobi atau lagi butuh software untuk edit text html, saya punya software yang oke ni... Coba download ini.
Apalagi untuk yang serius berbisnis internet, saya rasa software seperti ini sangat dibutuhkan. Ucapan terakhir saya, selamat berkreasi dan mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...