Find Here

Custom Search

Kamis, 25 Maret 2010

Menulis Dapat Duit

Sesuai janji saya beberapa waktu yang lalu bahwa saya akan membahas kepada anda tentang bisnis review. Bisnis ini bukan tergolong bisnis baru, tetapi tetap menjanjikan penghasilan kepada anda. Bahkan ada beberapa teman saya yang hanya fokus di bisnis ini dan seperi memiliki penghasilan tetap.

Pada awalnya yang saya kenal adalah reviewme.com, review yang dihasilkan adalah dalam bahasa Inggris namun seiring perkembangannya di Indonesia juga muncul bisnis serupa dengan nama reviewmu.com dan ini dalam bahasa Indonesia. Sehingga pilihan kedua ini yang saya sarankan kepada anda. Berlatih menulis sesuai dengan permintaan, mungkin itu yang bisa saya gambarkan secara sederhana. Tetapi tidak usah bingung dulu karena saat kita mendaftar dan sudah mendapat pekerjaan pertama untuk me-review, nanti akan diberi beberapa petunjuk dan cara menulis yang benar yang sesuai dengan permintaan yang ingin di review.


Pertanyaan selanjutnya mungkin, kapan anda dibayar? Tentu saja setelah review anda disetujui/diterima. Jadi sistemnya adalah anda akan dibayar setiap kali anda melakukan review yang disetujui.

Nantinya akan banyak pilihan kategori yang bisa anda pilih untuk di review sehingga tidak mengganggu tulisan utama di blog anda. Oiya, saya lupa bahwa dari reviewmu.com mensyaratkan kepada setiap pendaftar harus memiliki sebuah blog yang berisi lima posting orisinal yang artinya tidak copy paste dari artikel orang lain.

Ingat ya, syarat utamanya adalah sebuah blog. Saat mendaftar pun anda harus menuliskan ulasan singkat tentang blog anda yang nantinya akan dinilai oleh pihak reviewmu.com dan bila disetujui  maka anda bisa langsung mengambil pekerjaan pertama anda sebagai penulis review.

Berapa besar anda akan dibayar tergantung dari harga yang anda tawarkan karena nanti anda akan mengisi harga blog anda tetapi tidak boleh kurang dari Rp10.000,-. Atau bisa juga dari hasil tawar-menawar anda dengan pihak yang ingin di review. Cukup menarik menurut saya.

Langkah pertama adalah anda persiapkan blog anda dengan sebagus mungkin tidak susah kok hanya lima posting saja. Selanjutnya anda bisa langsung mengunjungi reviewmu.com untuk mendaftar.  Informasi detail akan diberikan di reviewmu.com tidak usah khawatir dan bingung.

Coba saja dahulu sekalian anda mencari tahu bisnis apa yang sebenarnya cocok dengan anda. Bila ingin langsung memulai klik saja disini.

Semoga blog anda segera disetujui sehingga anda bisa melakukan pekerjaan pertama anda sebagai reviewer.

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...