Find Here

Custom Search

Kamis, 04 Maret 2010

Software Gratis Pasang Iklan Massal

Di tanggal 4 Maret 2010 ini, saya ingin membagi-bagikan software gratis kepada rekan-rekan semua, pengunjung setia ini-blogsaya.blogspot.com. Ini cara yang saya tempuh untuk berterima kasih kepada pengunjung setia karena menurut saya software ini sangat bagus dan diperlukan sekali oleh pungujung semua tentunya.

Misal ingin memasang iklan pada website iklan baris, berpromosi untuk blog atau website yang dipunya atau menjual produk affiliasi yang diikuti. Ini merupakan solusi tepat. Proses mudah, murah dan efiktif. Tidak membuang waktu lama untuk pasang iklan dengan berpindah-pindah web/blog. Cukup dengan satu software ini persoalan selesai, tinggal tunggu respon dari pengunjung dan mudah-mudahan ada yang tertarik membeli. Dan software ini tidak hanya untuk iklan baris saja sekalian memasang banner agar lebih menarik juga bisa.

Jadi. software yang akan saya bagi-bagi ini adalah software yang mampu mengirim iklan secara massal dengan kemampuan mengisi kode captcha otomatis dengan singkat, cepat dan mudah.

Mengapa software ini?
  1. Software ini berbahasa Indonesia, sehingga mudah dipahami dan dioperasikan.
  2. Ukuran file kecil sehinggs bisa di install di disket, flashdisk dll.
  3. Dilengkapi captcha recognizer, yang membantu mengisi kode captcha secara otomatis.
  4. Mampu mengirim lebih dari satu iklan secara simultan dan bisa pula menentukan kapan expired-nya iklan yang dipasang.
  5. Performa kecepatan dalam mengirim tinggi.
  6. Ada tampilan preview halaman website tampat iklan di pasang sehingga kita bisa mengetahui dimana iklan kita ditempatkan.
  7. Selain itu juga ada report terhadap iklan yang dikirim, misal: berapa banyak yang di proses, gagal dan sukses.
Bila di upgrade pemakaiannya dengan menambah biaya Rp30.000 saja, software ini akan mampu mengirimkan iklan ke lebih dari 1000 website pemasang iklan dan bisa digunakan selama 30 hari full. Tidak ada batasan jumlah iklan yang di pasang.

Untuk mencoba terlebih dahulu silahkan

1 komentar:

  1. ada gak software pasang iklan gratis>???????????????????

    BalasHapus

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...