Find Here

Custom Search

Jumat, 26 Februari 2010

Punya Blog Dapat Uang

Kali ini saya ingin berbagi info menarik kepada teman-teman yang ingin mengumpulkan rejeki dari blog yang di punya. Tahu dong bahwa dengan memiliki blog berarti kita juga sudah mempunyai lahan pemasukan uang baru. Bagaimana caranya? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa ditempuh, tapi yang paling asik dan tidak begitu kegiatan utama blog kita ya dengan menjadi publisher. Dengan kata lain, kita memberi space tersendiri kepada pengunjung atau  orang-orang yang ingin iklannya dipajang di blog kita.

Kita buatkan saja beberapa tempat yang sekiranya mudah dilihat oleh pengunjung dan cara seperti ini tidak akan membebani pihak kita dan yang memasang iklan. Maksudnya tidak ada keharusan iklan yang dipajang harus di beli oleh pengunjung, setidaknya dengan pengunjung kenal saja, para pemasang iklan sudah beruntung.

Tugas kita hanya tetap menjaga blog tetap aktif dan bisa mendatangkan pengunjung ke blog kita. Nah untuk mendatangkan pengunjung banyak cara yang bisa ditempuh, paling mudah dengan mengajak teman sendiri. Heheeheee...

Saya punya rekomendasi terbaik untuk teman-teman yang ingin menjadi publisher, info pertama yaitu mendaftar menjadi publisher disini gampang dan gratis. Dan ini sangat cocok untuk market Indonesia, istilahnya tempat baru selain google adsense yang hanya menerima blog berbahasa Inggris.

Nama web-nya yaitu NegeriAds.com, disana disediakan dua pilihan untuk bergabung. Pertama menjadi pengiklan yaitu kita yang meletakkan iklan disana dengan sistem PPC dan yang kedua publihser yaitu sebagai tempat pemasang/pemajang iklan.

Saya fokuskan ke publishernya dulu ya...

Tawaran menjadi publisher yang diberikan adalah bagi profit 50%-50% yang saya rasa cukup adil dan menggiurkan. Kita sediakan tempat dan pengunjung yang datang ke blog kita tertarik dan mengklik iklan yang kita pajang berarti komisi sudah ada di accout kita. Sedangkan untuk minimum payout sebesar Rp 50.000 dan akan dikirim dalam masa 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Baru tersedia penerimaan pembayaran melalui transfer rekening bank.

Selain itu untuk iklan yang dipajang ada dua tipe yaitu text dan banner, tinggal tentukan sendiri saja mana yang mau kita pajang sebaiknya yang sesuai dengan isi blog.

Ingin segera ikutan, yuk kita kunjungi klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...