Find Here

Custom Search

Senin, 11 Oktober 2010

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Yang Legal

Sekalian saja di hari ini saya berikan dua tulisan baru, mumpung masih ada hal yang masih bisa saya bagikan kepada anda. Takutnya di hari-hari kedepan waktu saya tersita lagi untuk beberapa pekerjaan yang sedang saya rintis.

Kali ini saya akan memberi informasi bagaimana mendapatkan account paypal yang verified tanpa harus menggunakan kartu kredit apalagi VCC dan dijamin sebagai cara yang paling legal.

Bila anda bertanya kenapa Paypal? Karena tidak lah lengkap bila anda ingin terjun ke dunia bisnis online/bisnis internet tanpa memanfaatkan paypal sebagai sarana transaksi. Hampir semua pelaku bisnis online/internet menganjurkan kepada rekan-rekan baru mereka untuk segera membuat akun Paypal sebagai suatu bukti kalau anda memang ingin serius terjun dibidang bisnis online/internet ini. Walaupun ini bukan hal yang mutlak menurut saya.

Seiring perkembangan zaman dan banyaknya orang-orang yang melek internet khususnya di Indonesia, maka pasar Indonesia bisa menjadi pilihan awal anda. Lihat saja transaksi jual beli para Kaskuser yang bisa terjadi dalam hitungan detik. Memang kebanyakan mereka tidak memanfaatkan paypal tetapi lebih kepada rekening bank saja. Lebih praktis, simpel dan semua orang Indonesia bisa membuatnya dengan mudah sesuai dengan aturan dari masing-masing bank, namanya juga skala nasional.

Walau begitu juga ada kok bisnis internet skala nasional yang menawarkan pembayaran via paypal. Nah, bila selama ini anda kesulitan untuk mendapatkan akun Paypal yg verified, maka akan saya berikan langkah legalnya.

Saya anggap anda telah mempunyai akun Paypal, eitsss...tetapi bila memang belum ada, langkah-langkahnya juga ada di blog ini. Jangan khawatir... Silahkan cari saja di deretan daftar isinya.

Kalau begitu sekarang saya anggap selesai ya urusan buat akun Paypal, jadi kita lanjut saja untuk mendapat verifikasinya... Secara umum untuk mendapat Paypal yg verified adalah dengan menggunakan kartu kredit. Namun bagi kita di Indonesia, penggunaan kartu kredit belum terlalu umum jadi sedikit bermasalah dalam hal mendapat akun Paypal verified.

Cara yang mungkin kita tempuh adalah dengan memanfaatkan akun bank lokal. Apakah bisa? Ternyata bisa dan memang bisa. Bagaimana langkah-langkahnya?

Pertama anda masuk dulu ke akun Paypal anda, masukkan email dan password.
Selanjutkan cari tulisan Contact Us yang ada dipaling kanan sebelah bawah.
Pilih email sebagai tempat anda bertanya/ Email us.
Selanjutnya anda pilih topic yang sesuai, disini bisa dipilih topic My Account.
Lalu tinggal anda ajukan saja pertanyaan tentang verified akun tanpa kartu kredit bisa atau tidak di kolom bawahnya.
Maka dalam waktu 2 - 3 hari, email anda akan dibalas oleh admin dari Paypal. Dan langsung menjelaskan bagaimana cara anda mendapat akun yang verified tanpa menggunakan kartu kredit.
Ternyata sangat sederhana, anda hanya diminta untuk mengirimkan scan dari KTP/SIM/Passport dan bagian awal buku rekening anda (yang ada nama, alamat dan no rekeningnya).
Tinggal tunggu saja beberapa hari lagi, maka dengan gembira anda diberi kabar bahwa akun anda telah verified.

Manfaatkan dengan benar akun anda, dijamin penghasilan besar akan menanti anda.
Selamat mencoba :)

2 komentar:

  1. berkunjung ...,
    mantap artikelnya,
    sukses selalu,

    salam.

    BalasHapus
  2. Endah Pratiwi :

    Terima kasih banget infonya ya.... karena aku juga tak ada kartu kredit. Yah jadinya ketemu blog ini aku langsung ke TKP... Terima kasih..kamsia

    BalasHapus

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...