Find Here

Custom Search

Kamis, 25 Maret 2010

Ikut Partisipasi Stop Global Warming

Saya sangat ingin menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman untuk hidup, sama seperti keinginan anda.  Posting terdahulu saya ada yang mengulas global warming tentang bagaimana seorang anak yang berusia dua belas tahun mampu memukau seluruh anggota PBB yang hadir dengan pidatonya yang berisi tentang harapan-harapan kecilnya agar lingkungannya menjadi tempat yang nyaman untuk ia dan teman-teman dunianya hidup.

Kehebatannya menggugah hati nurani setiap orang dewasa yang hadir memberi banyak pelajaran kepada kita bahwa perubahan ke arah yang lebih baik adalah dengan satu tindakan nyata, kita tidak bisa lagi berpura-pura tidak tahu dan tidak peduli dengan perubahan cuaca dan iklim. Mereka saling terkait satu sama lain dengan cara kita hidup dan bagaimana kita menghargai alam.


Saat seorang anak kecil mampu berfikir untuk orang banyak, kenapa tidak untuk mereka-mereka yang dewasa juga berfikir serupa. Penentu tindakan ramah lingkunga bisa dimulai dari orang dewasa dan menularkannya kepada anak-anak. 

Memang saat ini telah berkembang banyak alternatif untuk menjaga kelestarian lingkungan contohnya saja mengenai penggunaan kantong plastik yang merupakan kebutuhan utama saat berbelanja. Kini telah banyak kantong belanjaan ramah lingkungan. Ataupun banyak sekali perkumpulan-perkumpulan para pengendara sepeda yang ingin menjadikan sepeda sebagai tren dalam berkendara. Dan masih banyak lagi contoh positif yang bisa kita lihat.

Bagaimana posisi anda yang belum menyadari dampak negatif dari global warming? Anda dan saya bisa ambil bagian dalam penyelamatan dunia dari ancaman global warming dengan berpastisipasi dalam mematikan lampu satu jam saja pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 dari jam 20.30 wib.

Jadilah salah satu dari bagian dunia ini yang menyelamatkan anak cucu di masa depan. Cukup satu tindakan nyata yang anda lakukan bersama, akan membuat anda tersenyum di hari tua, saat lingkungan hijau terbentang dan udara segar bisa dihirup.

Sekali lagi saya meminta anda menjadi bagian dalam penyelamatan dunia dari ancaman Global Warming. Yuk matikan lampu satu jam saja pada tanggal 27 Maret 2010 jam 20.30 wib.

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...