Find Here

Custom Search

Rabu, 03 Februari 2010

Meraup Rupiah dari Internet

Saya punya posting baru untuk teman-teman yang penasaran dengan macam-macam bisnis internet yang katanya mampu memberikan penghasilan jutaan rupiah per hari...

Jangan dulu tidak percaya atau curiga...

Kita harus ingat bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, termasuk mendapat penghasilan jutaan rupiah hanya bekerja dari rumah...

Sebenarnya apapun profesi/pekerjaan yang kita pilih intinya cuma satu, tekun. Dengan bekerja tekun, hasil yang didapat tentu tidak akan kecil. Tapi bukan tekun yang tidak cerdas... Lho??? Maksud saya, ketekunan itu harus dibarengi juga dengan rasa ingin tahu. Agar kita tidak ketinggalan dari orang lain. Terutama buat orang-orang yang punya usaha sendiri... Mereka harus berlomba-lomba memperbaharui produk/layanannya agar tidak kalah dari pesaing. Susah lho memenangkan persaingan...

Memang saya tidak expert di bidang bisnis online ini... Walaupun saya salah satu pelaku di bidang bisnis online. Saya sudah dua tahun mencoba mencari peruntungan di dunia online yang tidak terbatas ini. Menurut saya ini tipe bisnis masa kini... Terutama bagi mereka yang menamakan diri "Kaum Mobile".

Saya berani membenarkan bila ada beberapa "guru internet" yang mengatakan bahwa bekerja di internet bisa untung besar dan kerja cukup 2-4jam/hari. Bahkan sangat memungkinkan mendapat passive income.

Kebetulan saya punya e-book yang saya dapat dari Bapak Suwandi Chow yang ditulis tahun 2008. E-book ini mengulas berbagai macam peluang-peluang bisnis internet yang bisa kita pilih untuk ditekuni. Walaupun sudah dua tahun lalu, tapi isi e-book ini sangat berguna sebagai bahan perkenalan bisnis internet.

Beliau menerangkan tiga puluh delapan peluang yang bisa kita masuki untuk meraup rupiah dari internet. Itu tidak sedikit lho...

Saya membagikan ini karena banyak manfaat dan pengetahuan dari pada menjadi usang di harddisk komputer saya, lebih baik bagi-bagi gratis seperti ini mudah-mudahan menambah amal untuk saya... (Amin).

Ini saya khususkan untuk yang ingin memulai bisnis internet....(ingin merasakan meraup rupiah dari internet, heheeheee....). Agar bisa mendapat fokus bisnisnya sehingga bisa lebih cepat take action. Karena sangat disayangkan bila baru memulai sudah dipusingkan dengan berbagi informasi simpang siur. Bisa-bisa bosan atau menyerah duluan... Dan juga agar bisa memilih guru yang tepat.

Silahkan dibaca dulu... E-book ini menjadi milik anda dengan klik ini aja...

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...