Find Here

Custom Search

Selasa, 02 Februari 2010

Ini-BlogSaya

Ini blog pertama yang saya buat di tahun ini (2010) setelah beberapa tahun lalu (2009) vakum...
Saya mengenal istilah blog dari teenlit/chicklit yang sering saya baca... Rasa penasaran yang akhirnya membawa saya ke penyedia blog gratis seperti www.blogspot.com ini...
Ini saya buat sebagai wadah bagi saya untuk memberi informasi dan beberapa tips dan trik mengenai hal-hal yang saya tahu dan paham kepada pembaca blog ini...
Maka dari itu.... Saya ucapkan "Selamat Datang dan Terima Kasih" kepada pembaca semua...
Mudah-mudahan apa yang akan saya tulis bisa bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...