Find Here

Custom Search

Kamis, 25 Maret 2010

Film Horor, Drama dan Komedi

Hari ini ringan saja informasi yang ingin saya bagi. Ini untuk anda yang hobi nonton film. Anda mungkin sependapat bahwa jaman sekarang nonton film menjadi gaya hidup bahkan kebutuhan.

Ada banyak pesan yang bisa anda jadikan pelajaran dalam hidup dari sebuah film yang anda tonton. Dengan durasi kurang lebih dua jam, film mampu mengisi bathin anda. Dan itu tidak dari film religius saja, apapun genre film asal anda tahu memaknainya, maka dengan sendirinya bathin anda akan diperkaya dengan pengetahuan. Film horor, drama dan komedi juga bisa memuat pesan moral yang dalam.

Selain itu saya ingin mengajak para pecinta film agar tidak hanya sekedar menonton, tetapi beri apresiasi terhadap yang ditonton agar waktu yang anda sediakan untuk menonton tidak lenyap begitu saja. Tidak tersia-siakan waktu dan uang yang anda habiskan.

Apalagi perfilm-an Indonesia sudah berkembang walaupun masih sangat mengikuti tren yaitu membuat film dengan orientasi profit. Bisnis perfilman bukan bisnis yang kecil, modal besar yang dikeluarkan untuk menciptakan sebuah film tentu ingin dituai hasilnya.Namun apapun itu alasannya alangkah baiknya bila tetap berpegang pada tali moral dalam masyarakat.

Ada yang mengatakan bahwa bila ingin melihat suatu bangsa, lihatlah film-nya. Bayangkan apa yang ada dibayangan orang-orang bila menonton film Indonesia yang didominasi dengan film horor. Apakah iya, Indonesia menjadi negara hantu? (heeheeeheeee....mungkin itu terlalu berlebihan). Tetapi memang itu yang saya rasakan dengan perkembangan film Indonesia. 

Saya dan anda sebagai generasi muda, yuk sama-sama memberi manfaat lain terhadap film yang ditonton. Suarakan suara anda untuk memberi apresiasi terhadap film, agar dikemudian hari dengan bangga anda tersenyum bahwa Indonesia mampu menghasilkan film yang bermutu, mendidik dan bermoral. Tidak ada lagi judul-judul kontroversial yang hanya mengundang penonton karena penasaran yang dibesar-besarkan. Hantu datang bulan, hantu keramas dan hantu-hantu lainnya cukup itu saja. Tidak lagi untuk film-film Indonesia masa sekarang dan seterusnya.

Semoga harapan saya dan anda terkabul....

Tetap Menonton Film dan Beri Apresiasi!

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...