Find Here

Custom Search

Kamis, 04 Februari 2010

Pengingat Ribuan Password

Punya masalah dalam mengingat password untuk segala account aktif yang kamu punya?

Saya sudah beberapa kali kehilangan account yang masih aktif, khususnya email hanya karena lupa password. Walaupun bisa menggunakan bantuan yang disediakan oleh layanan tersebut tetap saja membuang waktu yang membuat kita malas dan bosan. Dan akhirnya meninggalkan begitu saja account aktif tersebut.

Hal seperti itu sebenarnya banyak sekali kerugiannya. Apalagi bila email tersebut telah banyak direkomendasikan kepada relasi, teman atau keluarga. Bisa-bisa kita disalahkan akibat tidak membaca pesan yang kirim oleh teman/sahabat karena account itu sudah tidak kita pakai. Dan penyebabnya hanya karena lupa password.

Bayangkan saja untuk teman-teman yang senang menjadi afiliasi suatu produk/layanan, berapa password dan situs yang harus diingat. Lelah sekali bila harus terus mencatat dan mengingatnya. Bisa saja bila dalam dua hari tidak di aksses, kita lupa semua passwordnya. Sayang sekali kan tidak bisa mengakses accountnya karena lupa password. Atau mungkin karena banyaknya afiliasi yang di ikuti malah lupa dengan situs afiliasinya... (Heheeheee....)

Saya punya solusi untuk teman-teman semua... Cukup gunakan ini saja.

Mudah kok menggunakannya...

Pertama-tama download file yang ini. Lalu install dan tentukan pula browser mana yang teman-teman gunakan misal: Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox atau apapun yang digunakan. Dan seperti biasa pula, teman-teman masukkan satu password yang digunakan untuk membuka pengingat ribuan password tersebut.

Cara kerjanya otomatis kok. Setiap teman-teman masuk ke accout yang membutuhkan password, secara otomatis program ini minta persetujuan untuk diingat. Hanya diklik, beres. Begitu pula sebaliknya... Bila mesin ini telah mengingat password di situs yang sudah kita buka, maka otomatis pula dia minta persetujuan untuk memasukkan password yang telah diingatnya. Dan...hanya diklik, beres.

Saran saya, segera gunakan saja pengingat ribuan password ini.

Selamat Mencoba dan Tidak Pusing Lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...