Find Here

Custom Search

Selasa, 23 Februari 2010

Nominasi Dahsyat-nya Award 2010

Saat ini perkembangan musik Indonesia sudah lebih baik walau kadang masih terdengar seragam antar pelaku musik itu sendiri. Misalnya saja tren musik Melayu yang belakangan ini merebak, maka dengan serta merta pula muncul band-band yang mengusung aliran Melayu juga. Hal seperti ini mungkin bila dilihat dari kacamata industri memang beginilah hukumnya. Industri akan selalu memperhitungkan profitnya, maka mana yang sedang menjadi trend maka itu pula yang di produksi dengan gencar. Dan tinggal pandai-pandai pendengar saja memilih mana yang disuka dan meninggalkan yang tidak disuka.

Walaupun begitu, kita masih bisa merasakan indahnya alunan melodi dari beberapa musisi yang tetap pada jalur musiknya atau istilahnya tidak ikut trend malah kualitasnya semakin baik.

Keseragaman genre musik adalah pilihan dari musisi dan bagaimana kompromi dengan sang pemilik label. Itu tidak jadi soal toh semua mempunyai hak atas pilihannya masing-masing.

Kabar-kabarnya RCTI melalui program musik Dahsyat akan memberikan apresiasi kepada para musisi-musisi yang pernah masuk dalam chart musik Dahsyat sepanjang tahun 2009. Acara yang diberi judul Dahsyat-nya Award akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2010 secara live.

Kita sebagai penikmat musik Indonesia, yuk dukung musisi-musisi tersebut untuk menjadi yang terdahsyat. Dukungan yang kita berikan juga melalui sms, simple sekali.  Besar kecilnya skala penghargaan jangan jadi patokan dulu, tunjukkan saja keikutsertaan kita mendukung musik Indonesia... Dan berharap musik Indonesia akan lebih berkualitas di hari-hari berikutnya.

Siapa tahu musisi kesayanganmu ada di nominasinya, bisa ikutan dukung deh...
Satu lagi, serunya ada hadiah juga untuk yang mengirim dukungan tersebut dan akan diumumkan di acara Dahsyat-nya Award. Dukung + dapat hadiah...

Untuk melihat para nominasi dan kategorinya silahkan klik disini.

1 komentar:

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...