Find Here

Custom Search

Senin, 11 Oktober 2010

Manfaatkan Google Wonder Wheel Untuk Mencari Keyword

Lama sekali rasanya saya tidak memperbaharui tulisan saya di blog ini. Dan alhamdulillah di pagi Senin yang cerah ini saya diberikan waktu yang cukup untuk kembali menulis. Beberapa waktu yang lalu masih saja ada beberapa teman yang baru terjun di penulisan blog dengan tujuan mencari penghasilan bertanya tentang bagaimana mencari keyword yang tepat agar dapat terindeks di google dengan cepat dan selalu berada di posisi pencarian yang tepat.

Bila melihat perkembangan dunia bisnis internet/bisnis online, tentu tidak dipungkiri banyak sekali informasi yang didapat. Kadang dengan banyaknya informasi itu bukannya semakin membantu tetapi malah membuat di pencari semakin pusing dan bingung. Heheeheee jadi ingat pengalaman saya di masa lalu.

Agar kesalahan yang saya alami tidak terulang kepada anda, jadi disini saya ceritakan sedikit triknya, ya sebelum anda mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli panduan ini dan itu. Karena masih ada cara yang tepat dan cepat, tidak berbayar dan gratis. Ini hanya sedikit pengungkapan rahasia pencarian yang memang telah disediakan oleh sahabat internet semua orang yaitu Om Google.

Apa yang kita gunakan adalah memanfaatkan Wonder Wheel. Penjelasan singkatnya adalah wonder wheel membantu menganalisa satu kata kunci/keyword menjadi sub-sub keyword lainnya yang berhubungan dan pasti yang banyak dicari di google.

Caranya mudah sekali, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke webnya www.google.com  tuliskan pencarian anda di kolom search dan klik penelusuran.
Setelah muncul hasil pencarian, lihat di kolom paling kiri dari tampilan google dan cari kata wonder wheel biasanya ada dibawah tulisan Tampilan Biasa. Bila anda tidak menemukannya bisa klik Lainnya, nanti disitu akan muncul pilihan Wonder Wheel.

Klik lalu dengan sendirinya google wonder wheel akan menganalisis keyword yang anda masukkan tadi. Sehingga akan tersedia sub-sub kategori keyword yang bisa menjadi sangat spesifik. Nah, sampai disini saja tugas saya berbagi informasi kepada anda. Semoga bisa membantu anda dalam mengembangkan isi blog anda. Tinggal anda manfaatkan dengan baik hasil analisis dari wonder wheel ke blog anda.

Saya belum bisa memberi screen shoot langkah-langkahnya, mohon maaf sebelumnya. Tapi saya harap masih bisa memberi manfaat kepada anda.

Hari Senin yang cerah, selamat beraktifitas kawan!

1 komentar:

  1. wah, bagus nih
    baru tahu saya
    sayang tidak ada screenshoot dan link nya

    BalasHapus

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...