Find Here

Custom Search

Rabu, 28 Juli 2010

Menghilangkan Notifikasi Windows Not Genuine Pada Windows 7

Kembali lagi ni saya menulis disini setelah kesibukan panjang yang menyita waktu dan semoga masih ada rekan-rekan yang mampir disini.

Kali ini yang ingin saya bagi adalah memecahkan permasalahan munculnya notifikasi windows not genuine di komputer/laptop yang menggunakan windows 7. Karena tampilan dan beberapa kemudahan yang diberikan oleh windows 7, maka saat ini pengguna windows 7 semakin meningkat. Namun keadaan munculnya notifikasi setelah melakukan koneksi internet adalah karena software yang digunakan tidak asli alias bajakan. Saran saya selalu gunakan software-software asli untuk perangkat PC/laptop. Sangat disayangkan sekali bila masih menggunakan software bajakan, karena akan banyak permasalahan-permasalahan yang timbul di kemudian hari. Fitur-fitur dari software bajakan juga kurang/sengaja dihilangkan.

Namun demikian kita menyadari akan perkembangan software atau teknologi yang terus meningkat seiring perkembangan zaman. Sangat tidak  menguntungkan bagi kita yang ingin sukses bersaing tetapi gagap teknologi. Jangankan di dunia kerja, untuk dibilang gaul saja di antara sesama teman sekolah/kampus, harus benar-benar update dengan berbagai aplikasi terbaru yang berkaitan dengan operating system dan software. Karena yang terlibat tidak hanya kita tetapi dunia. Di belahan dunia mana pun semua berlomba-lomba untuk menjadi yang paling update.

Ingin tahu dan mencoba berbagai macam aplikasi/software/operating system tetapi tetap mau biaya minim, bajakan memang menjadi pilihan. Tentu tindakan ini salah, namun masih ada selah-selah untuk bisa memaklumi tindakan tersebut. Walaupun secara tegas, saya lebih meminta kepada rekan-rekan untuk mulai menyadiri dan menggukan software asli (genuine).

Nah, untuk yang sudah menggunakan software bajakan dan sedang mengumpulkan uang agar bisa beli yang asli tetapi terkendala dengan notifikasi not genuine dan merasa malu, maka saya berikan sedikit solusi untuk menghilangkan segala notifikasi not genuine yang sangat mengganggu tersebut.

Cara sangat sederhana sekali, yaitu dengan menggunakan jasa pihak ketiga. Saya lebih memilih menggunakan removeWAT.exe... Software ini bekerja dengan cepat dan tepat untuk menghilangkan segala notifikasi tersebut.

Tidak berpanjang lebar lagi bercerita, ini saya berikan link untuk download software tersebut. Semoga bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

Download dengan lengkap dan langsung jalankan software tersebut untuk menginstal.

http://www.ziddu.com/download/10908320/RemoveWAT.exe.html

*Ingat untuk selalu menggunakan yang ASLI

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...