Find Here

Custom Search

Sabtu, 06 Februari 2010

Pilihan Baru, Nonton Streaming TV

Saya ada satu posting seru buat yang senang nonton acara-acara dunia. Lewat streaming tv online.

Mungkin kita warga Indonesia jarang sekali menggunakan jasa nonton streaming tv. Untuk beberapa situs berita besar, mereka telah menyediakan streaming vidoe online. Tapi tidak untuk seluruh berita hanya beberapa yang dianggap penting.

Dan setahu saya ada beberapa keuntungan dari nonton straeming tv online, salah satunya kita bisa memilih program yang kita inginkan dengan exclusive (khusus itu saja). Dan tidak hanya tayangan lokal saja, tetapi acara-acara menarik dari seluruh dunia. Bila memang suka, bisa disimpan dan diputar berkali-kali kapan saja kita mau. Satu lagi hal paling menonjol adalah kita tidak perlu menonton pada jam tayang acara, bisa kapan saja. Jangan takut untuk ketinggalan acara favorit bila menggunakan jasa ini.

Bagi teman-teman yang ingin tahu dan belum pernah mencoba, silahkan coba daftar disitus ini! Dan nikmati sajian tontonan pilihan teman-teman.

Selamat Menonton...!

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
Terima Kasih...