Find Here

Custom Search

Sabtu, 27 Maret 2010

Hasil Jepretan Lomo

Ini ada beberapa hasil jepretan kamera lomo sengaja saya posting agar nyambung dengan info kemarin... Jujur saja ini bukan hasil jepretan saya tetapi hasil pencarian dengan bantuan Google. Tujuannya agar semakin tahu apa itu kamera lomo, cara kerjanya dan bagaimana hasilnya. Setidaknya ada satu referensi baru yang bisa anda tekuni... Atau pilihan lain bagi penggemar fotografi, tidak hanya menjadi fotografer tetapi lomografer juga.



Lomografi yang saya tampilkan tidak banyak, hanya sekedar menunjukkan saja. Link asli juga saya sertakan agar anda bisa langsung melihat kesana.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat, saya bisa menampilkan hasil jepretan saya sendiri. Tunggu dan doakan ya...


Seperti ini karya-karya Lomografi itu...







































    Saran terbaik saya, kunjungi saja :
    LOMOGRAPHY EMBASSY INDONESIA
    LOMOGRAPHY EMBASSY STORE JAKARTA
    Jalan Bumi 17, Mayestik, Jakarta Selatan

    Atau lihat teman-teman lomografer yang tergabung di lomonesia secara online, kunjungi http://lomonesia.multiply.com/.
    Anda bisa banyak melihat foto-foto hasil kamera lomo, bertanya dan mungkin ingin membeli kameranya...? Disana semuanya lengkap di informasikan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Setiap selesai membaca posting, sekiranya anda mau memberi komentar untuk bahan perbaikan penulisan dan posting blog ini.
    Terima Kasih...